Minggu, April 26, 2009

Mourinho Yakin Ibra Takkan Pergi

ReutersZlatan Ibrahimovic baru saja memberi indikasi kalau dia hendak mencari tantangan baru, yang mana itu tentu akan berarti meninggalkan Inter Milan. Tapi Jose Mourinho yakin Ibra tak bakal ke mana-mana. Merasa sudah cukup lama berkarir di Italia, Ibrahimovic mengeluarkan sinyalemen kalau dia siap menjajal tantangan baru, di negara dan kompetisi yang berbeda. Mendengar pernyataan pemain andalannya tersebut, Mourinho ternyata tetap tenang. "Saya sudah tahu wawancara ini selama 15 hari. Semua wajar," kata dia di Setanta Sports. Eks-pelatih FC Porto dan Chelsea tersebut pun lantas menguraikan penilaiannya kenapa dia bisa menyatakan kalau apa yang dikatakan Ibrahimovic tersebut adalah hal normal. "Apa yang dia katakan tidaklah beda dari perkataan Kaka dan Carlos Tevez say. Saya pun bilang hal yang sama: saya sudah memenangi Premiership, saya ingin memenangi kejuaraan di sini dan kemudian ingin menang di Spanyol." "Seseorang bisa menulis itu di halaman depan bahwa artinya saya mau meninggalkan Inter, tapi saya pasti 100% ada di sini musim depan. Ibrahimovic bilang keadaan di sini bagus dan suatu hari ingin mencoba liga lain. Itu normal," tukas Mourinho. Dengan demikian, Mourinho pun lantas memberi satu kesimpulan akhir menyoal masa depan sang penyerang Swedia. "Ibrahimovic akan tetap di sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....