Senin, Mei 04, 2009

Roma Negatif, Rosella Bertanggung Jawab

(AFP)AS Roma memetik hasil kurang memuaskan dalam Seri A musim ini. Imbasnya, posisi empat besar pun bakal sulit diraih. Presiden klub Rosella Sensi menegaskan dirinya bertanggungjawab sepenuhnya atas kondisi ini. Pekan lalu, "Serigala Ibukota" dibekap Fiorentina 4-1. Hasil itu disusul dengan skor kacamata saat meladeni tim yang tengah berjuang menghindari degradasi, Chievo, Minggu (3/5/2009) malam WIB. Ironisnya, dalam laga itu Roma tampil dominan dan bermain di kandang sendiri. Hasil seri bukan hanya membuat Roma semakin jauh dari posisi empat besar. Namun tempat mereka di tangga keenam saat ini pun bisa lepas. Dalam laga ini suporter Roma, Romanisti, secara khusus mengosongkan tribun di kurva selatan (Curva Sud) dan sebagai gantinya memasang spanduk yang meminta presiden klub Rosella Sensi mengundurkan diri. "Saya sungguh kecewa dengan apa yang terjadi musim ini. Saya menghormati sikap suporter dan saya bertanggungjawab sepenuhnya atas pencapaian musim ini," demikian Sensi dikutip dari Channel4. Sembari meminta maaf kepada suporter, Sensi juga membantah bahwa dirinya akan menjual Roma kepada konglomerat asal Jerman, Flick. "Saya minta maaf bila ada orang-orang yang meragukan perkataan saya. Namun apa yang diberitakan selama ini adalah keliru," pungkas sang pemimpin. Dalam sepekan terakhir, para pilar Giallorossi mendapat keluhan baik itu dari Sensi atau pun Romanisti atas penampilan dan pencapaian mereka yang dinilai tidak memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....