Jumat, Mei 01, 2009

Lippi Enggan Kembali

AFPPrestasi buruk yang diperlihatkan Juventus di bawah Claudio Ranieri membuat nama Marcello Lippi disebut-sebut akan ditarik lagi. Tetapi Lippi sudah enggan kembali. Diasuh Ranieri, Juventus sudah pasti hampa gelar musim ini. Spekulasi pun berkembang bahwa Lippi akan mengambil alih La Vecchia Signora seusai menunaikan tugasnya bersama Italia di Piala Dunia 2010. Meski kontrak Lippi bersama Gli Azzurri berakhir tepat setelah turnamen empat tahunan itu selesai, pelatih berusia 61 tahun yang pernah menghadirkan sukses bagi Bianconeri menolak membesut tim itu lagi. "Saya tidak ingin kembali ke Juventus. Tidak sebagai pelatih, tidak juga sebagai Direktur Teknik. Bukankah saya sudah cukup jelas?" ujar Lippi sebagaimana dilansir AFP. "Apapun yang dibilang orang, itu tidak benar. Saya tidak akan kembali ke Juve," tegas Lippi lagi. Lippi pernah melatih Juve dalam dua periode, yakni pada rentang 1994-1999 dan 2001-2004. Selama itu, allenatore berambut putih itu mempersembahkan lima scudetto, satu gelar Liga Champions dan satu Coppa Italia. "Satu-satunya kabar yang benar adalah saya makan siang dengan Blanc (Jean-Claude Blanc, General Manajer Juve), seperti halnya saya juga makan dengan (Wapres AC Milan, Adriano) Galliani, dengan Presiden Lazio atau dengan (GM AS Roma) Bruno Conti," ujar Lippi. "Saya adalah pelatih tim nasional dan itulah satu-satunya hal yang saya pikirkan," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....