Jumat, Mei 01, 2009

Eto'o Tak Ingin Tinggalkan Barca

Etoo (Reuters)Samuel Eto'o mencoba meredam spekulasi soal masa depan karirnya. Striker Kamerun ini menegaskan bahwa dia tak ingin meninggalkan Barca dan tertarik untuk mengikat kontrak baru. Eto'o dikabarkan akan meninggalkan Nou Camp karena terakhir diminati oleh Manchester City. Klub kaya baru Inggris itu menang telah membantah kabar tersebut, namun Chelsea dan Liverpool juga dispekulasikan berminat pada dia. Meski demikian, para pendukung El Barca bisa tenang di saat skuadnya akan melakoni laga El Clasico. Eto'o menegaskan bahwa masa depannya ada di Nou Camp, dan dia juga tertarik untuk membicarakan kontrak baru dengan Barca. "Masa depan saya di Barca. Ini jelas bagi saya saat ini. Jika saya tidak senang dengan keberadaan saya di sini, saya akan berbicara kepadanya (Presiden Barca Joan Laporta)," ungkap Eto'o seperti dilansir Sky Sport. "Itu terserah dia, kami siap duduk membicarakan masalah ini. Sekarang tidak ada waktu untuk membicarakan mengenai gaji atau apakah saya akan tetap tinggal untuk lima atau enam tahun lagi," ungkapnya. Namun, Eto'o menyatakan bahwa dia masih ingin tetap di Nou Camp. "Ketika musim selesai dan semuanya berjalan dengan baik. Pep (Guardiola) akan mengatakan bahwa dia senang dengan saya dan pergi berbicara dengan Laporta," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....