Kamis, April 23, 2009

Tevez Menyerah, Siap Tinggalkan MU

wikipediaBerkali-kali sudah Carlos Tevez meminta kontraknya dipermanenkan Manchester United. Namun karena tak kunjung dapat tanggapan dari Sir Alex Ferguson, sang striker akhirnya menyerah dan siap meninggalkan Old Trafford. "Saya butuh menjadi pemain reguler di tim untuk bisa mencapai performa terbaik dan jika itu tak bisa terjadi di Manchester United, saya percaya kalau ini akan menjadi tahun terakhir saya di di klub ini," ungkap Tevez mengomentari masa depannya bersama The Red Devils. Dengan statusnya yang cuma pinjaman, Tevez sudah berkali-kali minta dipermanenkan kontraknya. Upayanya untuk mendapatkan hal tersebut selalu dia buktikan dengan permainan ngotot yang selalu dipertunjukkan jika diberi kepercayaan bermain. Malang buat striker Argentina itu karena ternyata Fergie hingga kini masih bergeming. Meski belum ada pernyataan resmi dari sang bos soal nasib salah satu pemain depannya itu, Fergie jelas terlihat masih lebih mempercayakan lini depannya diisi duet Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney,. "Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap sejarah panjang klub ini dan juga semua fansnya, saya tak ingin meninggalkan klub dengan cara yang buruk. Tapi dalam situasi yang saya alami saat ini, itu (pergi) akan menjadi solusi terbaik," sambung Tevez seperti diberitakan Guardian. Tevez sempat menyatakan hasrat untuk tinggal di Old Trafford karena kencintaannya yang besar pada klub tersebut. Namun kalaupun akhirnya harus pergi, dia tak harus khawatir karena banyak klub besar Eropa sudah menyatakan tertarik untuk menggunakan jasanya. "Saya sudah mendapat banyak tawaran dan itu tak cuma datang dari Spanyol. Saya harus melihat di klub mana saya bisa berkembang. Tak cuma Real Madrid dan Inter Milan yang menginginkan saya dan saya perlu mempelajari itu semua, bukan sekedar persoalan uang, tapi saya ingin berada di klub yang punya proyek yang bagus dan saya berada di negara yang juga disukai terutama oleh anak perempuan saya," lanjut mantan striker West Ham United itu. Di seluruh kompetisi yang diikuti MU sepanjang musim ini, Tevez sudah bermain sebanyak 44 kali baik sebagai starter maupun pemain pengganti dengan jumlah gol 13. Dalam beberapa pertandingan di Old Trafford sempat terdengar teriakan dari fans yang meminta MU memberi Tevez kontrak permanen. Namun jumlah 22 juta poundsterling yang harus digelontorkan untuk mendapat pesepakbola 25 tahun itu dianggap terlalu mahal oleh "Setan Merah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....