Kamis, April 30, 2009

Sekarang Saatnya, The Gunners

Wenger (Reuters)Arsene Wenger memotivasi skuad mudanya. Manajer Arsenal itu menantang para pemainnya untuk menunjukkan performa terbaiknnya saat menghadapi Manchester United di Old Trafford. MU sebagai juara bertahan dan juga tuan rumah memang lebih difavorikan dibanding The Gunners. Namun hal tersebut tak membuat Wenger kecil hati karena hal itu justru memunculkan motivasi buat mereka. Ia langsung menantang para skuad mudanya untuk menunjukkan penampilan terbaik saat bertandang ke Old Trafford, Kamis (30/4/2009) dinihari. Wenger yakin bahwa inilah saatnya Arsenal bicara di pentas Eropa. "Ini saat yang telah kami nanti-nantikan dan kami ingin menunjukkan apa yang dibutuhkan untuk keuntungan kami di leg pertama," ungkap Wenger seperti dilansir Sporting Life. "Kami telah mencoba membangun tim kami dengan cara berbeda. Ini tak begitu bagus atau buruk.Kami hanya membangun tim karena kami ingin mengembangkan dengan cara spesial dalam bermain dan semangat," ujarnya. Peluang Wenger untuk merasakan trofi Liga Champions memang sudah semakin dekat. Hal itu yang membuatnya merasa semangat ingin mempersembahkan gelar bagi skuad London utara dan juga bagi dirirnya sendiri. "Saya tidak tahu apa yang saya rasakan jika saya tak dapat memenangi Liga Champions. Saya yakin dapat meraihnya, lebih cepat lebih baik. Itu sebabnya mengapa saya datang ke sini dengan keyakinan penuh," tegas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....