Jumat, April 24, 2009

Cari Tantangan, Ibra Ingin Hengkang

AFP/Damien MeyerPernyataan mengejutkan muncul dari mulut bomber Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan ingin meninggalkan Inter sebelum kontraknya berakhir demi tantangan baru. Ibrahimovic ingin hijrah dari Giuseppe Meazza sebelum kontraknya usai pada 2013 nanti. Kabar ini datang hanya beberapa jam setelah Inter resmi melepaskan Adriano yang terbelit masalah pribadi. Motivasi kepindahan Ibrahimovic adalah keinginannya mencari tantangan di luar Liga Italia. Penyerang berpaspor Swedia itu memperkuat Juventus sejak tahun 2001 sebelum membela Inter pada 2006. "Saya memiliki kontrak dengan Inter dan senang di sini. Namun pada waktu yang sama, saya ingin mencoba sesuatu yang baru karena saya telah di sini selama lima tahun sekarang," tutur Ibra pada Goal. "Saya telah memenangi segalanya di Italia dan telah belajar banyak dari negeri ini. Namun, akan tiba waktunya seperti saat saya berada di Ajax, di mana Anda akan bertekad bahwa anda harus mencoba hal yang baru," tambahnya. Belum ada sikap resmi Inter mengenai pernyataan penyerang andalannya itu. Sebelumnya Nerazurri telah mewanti-wanti kepada klub yang ingin mendaparkan Ibra bahwa sang bomber tak akan dilepas dengan harga kurang dari 100 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya Disini Aja ....